8 Desember 2013

Rada Galau "Sudah" Mendekati Saturasi Tidak Galau

Bontang, 07 Desember 2013
Di kamar PC 6 115D 22:30


Hadeeh..baru nulis judulnya aja udah galau duluan, apa itu maksudnya? Aku juga gak tau hehe

Mau galau tapi inget sewaktu tarbiyah kalau galau itu menandakan syahadatain kita belum bener jadi sedikit aja kalau mau galau jangan sampe saturated galau nanti lumayan susah kembali kekondisi awalnya. Jadi gimana nih, mau nulis tentang kegalauan malam ini tapi udah keduluan galau mau nulis atau enggak. Yaudah lanjutt...
Jadi gini ceritanya,
Sore tadi aku buka facebook, pas aku buka yang muncul paling atas itu ternyata si dia (teman ku) yang update status mengenai bisnisnya yang lagi dapet order banyak (alhamdulillah), ternyata statusnya ada yang komen, nah yang komen itu ga tau siapanya tapi kalau mereka komen-komenan di fb tuh kayaknya asik banget, banyak becandanya tapi menurut ku cukup alay dan gak jelas juga sih, nah yang aku galauin kenapa kalo ngobrol sama aku tuh selalu serius dan manis banget jarang ngeluarin canda-candaan.

Prediksi aku sih ada dua,
-          Prediksi satu, akunya yang ke-GR-an. Kok GR sih? #apajeh! Iya juga sih tapi ga tau kenapa kalau si dia ngobrol sama tuh temennya jadi rada gimanaa gitu, gimana ya? Emang tau, gimana? Saya juga ga tau hehe aku sih GR-nya aku adalah orang spesialnya, (what?? Emang martabak? Hulor? Tahu tek? Mie kuah )Nggak doong..tapi spesial yang lain, soalnya kalo ngobrol sama aku manis sih wkwk #jaredewek :D

-          Prediksi dua, emang mungkin mereka berdua ada apa-apa nih #perludiselidiki btw ada yang mau jadi intel ku gak nih? Tugasnya gampang aja kok Cuma cari tau tentang mereka nanti aku kasih hadiah apa aja deh yang penting jangan minta hadiah “hati ku” aja yaa wkwkwk soalnya hati ku udah keisi jadi berat buat dipindahin #muntah. Lanjut..
Jadi intinya ada indikasi rada-rada “jealous” gitu deh tapi gak banyak kok beneran hehe

Ya sudah udah malam juga nih mau mengistirahatkan organ-organ tubuh yang selalu setia dan tak pernah mengeluh walaupun sang empunya sangat hiper-aktif jelalatan kemana-mana, maksudnya hiper-aktif kaya sering gerak, olahraga terlalu berlebihan dan berfikir berlebihan juga. Tetap bersyukur masih diberi kesehatan dan keberkahan insyaAllah aamiin.

Tunggu cerita selanjutnya...


Sang Pendekar

7 komentar:

  1. Anonim13:25

    Jayus jeh.

    BalasHapus
  2. Anonim13:26

    apa jeh bikin emie dulu jeh

    BalasHapus
  3. waduuh rek sepertinya kawan dekat ini -_- sapo?

    BalasHapus
  4. Anonim08:59

    gan tips ngegalau ampe klimaks gimana?

    BalasHapus
  5. saran aku denger lagu-lagu galau berat sambil showeran -_- btw kok pengen galau yaa? aneh..

    BalasHapus
  6. Anonim15:55

    bang kalau galaunya terlalu cepat boleh ga? katanya kalau cepat ga asik harus foreplay dulu dilama-lamain dulu gitu?

    BalasHapus