27 Desember 2013

Jalani Dengan Ikhlas

Bontang, 27 Desember 2013
Di kamar PC.6C 115D 01:01 WITA

Selamat malam bloggs! Eeiits...sorry selamat pagi dink ini kan udah waktu a.m, oke sudah lupakan hehehe
Alhamdulillah satu tugas sudah ditangani #bye tugas Statika struktur, semoga dirimu tetap  stay dalam pikiran ku walaupun dirimu susah untuk diingat tapi mudah-mudahan susah dilupain cmiww..:D

Minggu-minggu ini sepertinya minggu kedua tersibuk di semester 3 ini nih bloggs, tugasnya lumayan banyak (alhamdulillah :) ) ditambah banyak kuliah tambahan. Biasanya jadwal kuliah tambahan itu make hari sabtu atau mungkin malem.

Untuk minggu ini tercatat ada 3 tugas mata kuliah + 2 tugas lapangan ditambah kuliah tambahan hari jumat mata kuliah elemen mesin, kuliah dimulai dari ba’da maghrib hingga jam 10 malem, kemudian hari berikutnya adalah hari sabtu #don’tsay pagi ada jadwal latihan wawasan kebangsaan bersama kodim 0809 Bontang sampai sekitar jam 09.00, nah habis itu kuliah tambahan praktikum NDT.

Nah, intinya nih nikmatin dan lakukan dengan ikhlas apapun yang kita kerjakan, InsyaAllah membawa berkah dan manfaat buat kedepannya. Mungkin segini nih belum ada apa-apanya sob dibanding yang bakal kita hadapi dimasa yang akan datang. Jadi, stay #beGreatful (Alhamdulillah)

Ok..Terimakasih sudah mampir di blogg ini, ambil yang positif enyahkan/abaikan/jangan ditiru/buang jauh-jauh yang negatif. Semoga Allah selalu memberikan kita hidayah setiap harinya dan memberkahi kita semua serta semoga aktivias yang kita jalani dapat membawa manfaat Aamiin.


Salam sukses

1 komentar: