20 Desember 2014

ask.fm #1 (Setelah menetap hampir 2 tahun di Bontang, apa yang kamu rasakan? ceritakan tentang bontang? harapan kedepan untuk bontang?

Sebelumnya ga terlintas sedikit pun dipikiran saya untuk tinggal di Bontang, denger namanya aja juga belum pernah kayanya, ooh.. pernah dink, yang pernah aku dengar paling "Bontang epceh" baca : (Bontang fc) hehe

Alhamdulillah berkat rejeki saya dapat beasiswa dari PT. Badak NGL akhirnya saya tau dan kenal Bontang *tepuktangan*

Pertama kali datang aja udah dibuat kagum sama yang namanya "Bontang" dari pas turun dari pesawat di Bandara Badak LNG udah keliat hutan yang masih hijau.. jalanan juga bersih banget ga ada sampah sama sekali. Bontang itu kecil, makanya jangan takut nyasar kalo ke bontang...km lurus aja jalan pasti ntr ketemu laut *hahaha*.
Bontang juga bersih rapih jalanannya ga ada sampah (aku pernah liat ternyata ada petugasnya sendiri buat nyapuin jalan *nahloh kereen yaa), nah yang bikin rada "oke" nih yaa Bontang cuacanya galau banget, segalau galaunya deh...-_-
Hujan deres tapi matahari nongol panas terik -_-
Kadang sehari mendung banget, hujan gede petir gludug segala macam, sehari panasnya ga kira-kira -_-
Hujannya ga rata, panasnya juga ga rata -_-, daerah A hujan gede..pas jalan naik motor beberapa meter eh.. jalan masih kering tanpa tetesan air hujan pun wkwk kan rada "oke" kan yaa? Hehe
Satu lagi...di Bontang itu mahal mahal eh... masa es teh bisa sampe dari 2rb-5rb coba, kan "rada oke" yaa..hehe tpi gpp disini orangnya kaya kayaa...(muga2 saya termasuk aamiin ya Allah) hehe

Tapi biar begitu Alhamdulillah..bersyukur bisa tau dan tinggal di kota kecil ini, kota dengan julukan kota TAMAN (Tertib Agamis Mandiri Aman Nyaman).
Sorry kepanjangan...jangan salahkan yang nulis yaa hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar